sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

kriminalitas

nasional

ekonomi

politik

peristiwa

Regional

» » » Tutup Masa Kampanye, Paslon Anies- Sandi Sambangi Kantor PWNU DKI Jakarta

Cagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan mendatangi kantor pengurus wilayah Nahdlatul Ulama PWNU DKI Jakarta. Tujuan ini merupakan penutup kampanye di hari terakhir masa kampanye Cagub DKI Jakarta. Anies Baswedan langsung di sambut oleh sejumlah pengurus PWNU DKI Jakarta di Hutan Kayu Jakarta Timur Kedatangan Anies kali ini sebagai undangan dalam acara sosialisasi hasil muktamar NU ke tiga puluh di lirboyo.
Cagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan
PWNU DKI Jakarta
Anies pun tidak luput meminta dukungan dan restu PWNU DKI Jakarta dalam pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Anies menilai seorang pemimpin harus membawa keadilan bagi masyarakat apapun identitasnya. Dalam acara tersebut hadir pula ketua Dewan Suriah PWNU DKI Jakarta KH Mahfudz Asirun.

"jadi kami bersyukur bahwa teman-teman di PWNU DKI Jakarta para Kiyai para Ulama yang sudah berkomunikasi panjang bahkan kita sudah berbicara cukup intensif. Kami percaya bahwa Jakarta ini membutuhkan solusi yang berkeadilan karena itu ikhtiar ini adalah ikhtiar untuk mengembalikan keadilan di Jakarta dan warga Nahdiyin adalah kelompok yang cukup besar yang juga berkepentingan karena pada mereka selama ini perhatian keberadilan itu yang sering kali di rasakan kurang karena itu di sampaikan di dalam pertemuan-pertemuan  kemarin jadi kami melihat saya pribadi melihat Nahdlatul Ulama ini adalah sebuah organisasi yang bukan saja kelasnya Indonesia ini kelasnya dunia dan menjadi rujukan mau liat organisasi ke Islaman yang menghadirkan suasana Rohmatan Alamin nih Nahdlatul Ulama contohnya dan kita ingin nanti ke depannya terus bekerja sama dan memastikan semuanya" ujar Anies Baswedan Cagub DKI Jakarta.

"Tapi saya sebagai Rho'is Syuria PWNU DKI Jakarta berkewajiban menyampaikan menyosialisasikan kepada warga Nahdiyin Kaum Muslimin DKI wajib memilih Gubernur Muslim wajib memilih pemimpin muslim. Komunikasi dengan PBNU itu sudah lebih dari Mu'tamar, Mu'tamar itu seolah-olah kita lebih dari PBNU karena hasilnya. Hasil Mu'tamar dari tahun 1999 itu sudah PBNU" ucap KH Mahfudz Syuriah PWNU DKI Jakarta.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply