sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

kriminalitas

nasional

ekonomi

politik

peristiwa

Regional

» » » Hasil Quick Count Pilkada DKI, Anies Unggul Diatas Ahok

Hasil perhitungan sementara yang memenangkan pasangan Anies-Sandi di sambut meriah seluruh pendukung dan simpatisan. Ketua Umum Partai pengusung seperti Harry Tanusudibjo, Abu Rizal Bakri, Sohibul Iman dan sejumlah tokoh mengunjungi rumah Prabowo yang berada di jalan Kerta Negara Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Dalam Sambutannya Prabowo mengucapkan selamat dan rasa syukurnya atas kemenangan pasangan Anies-Sandi.

"DKI Jakarta mendapat Gubernur dan Wakil Gubernur baru, Alhamdulillah hitungannya adalah 57% lawan 42% ada komanya sekian. Saudara-saudara sekalian berapa bulan yang lalu 23 September kita mulai di tempat ini dan hari ini kita juga di sini saya mendapatkan kehormatan untuk mengucapkan selamat kepada Saudara Anies Baswedan dan saudara Sandiaga Uno" ujar Prabowo Ketua Umum Gerindra.
Anies Unggul Diatas Ahok
Quick Count Pilkada DKI

Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno menyerukan kepada seluruh warga Jakarta agar tetap menjaga situasi yang kondusif.

"Fase kampanye, fase perbedaan di sudahi ke depan fase kerja bersama menanti untuk kita bersama-sama seluruh warga Jakarta" ucap Anies Gubernur Baru DKI.

"Selamat sekali lagi untuk Pak Anies dan Pak sandi dan seluruh timses pendukung kita semua sama kita ingin Jakarta baik karena Jakarta rumah kita bersama" kata Basuki Tjahaja Purnama Cagub DKI Jakarta Petahana.

Ahok harus berbesar hati atas Perolehan suara sementara hitungan cepat berbagai lembaga survei yang menyatakan keunggulan Anies-Sandi. Ahok berjanji akan menuntaskan masa jabatannya hingga Oktober mendatang sebelum serah terima jabatan kepada Anies. Para pendukung paslon dua pun di minta tidak kecewa dan tidak berbuat anarkis.

Hasil Quick Count i-news reaserch menunjukkan paslon tiga Anies-Sandi unggul di Pilkada DKI putaran kedua dengan Perolehan angka 59,02% atau selisih 18,04% dari Ahok-Djarot Quick Count i-News reaserch mengambil sempel dari 400 TPS yang tersebar secara proporsional di DKI. Sedangkan hasil resmi rekapitulasi KPU akan di rilis 2 pekan ke depan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply