sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

kriminalitas

nasional

ekonomi

politik

peristiwa

Regional

» » Ahok Beri Dukungan Terhadap Jupe Yang Mengidap Kanker Serviks

Datang sekitar pukul 11.00 siang kehadiran Ahok untuk memberikan dukungan moral bagi Jupe agar semangat melawan penyakitnya. Ahok menyampaikan kondisi Jupe saat ini dalam keadaan sadar, Jupe pun tersenyum dan juga mencoba berkomunikasi dengan Ahok. Pedangdut Julia Perez di Vonis mengidap Kanker Serviks pada September 2014. Demi sembuh dari sakit Jupe rela bolak balik berobat ke Singapura selama 3 bulan. Demi membiayai pengobatan pelantun lagu "Belah Duren" tersebut harus menjual aset miliknya. Desember 2016 Jupe mengumumkan kanker serviks yang di idapnya telah memasuki stadium 4.
Ahok untuk memberikan dukungan moral bagi Jupe
Dan sudah tiga tahun pedangdut Julia Perez berjuang melawan kanker serviks yang di deritanya. Dari peristiwa yang di alami Julia Perez ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi para perempuan Indonesia untuk mengenal bahaya Virus HVP dan juga pencegahannya.

Pedangdut Julia Perez di vonis mengidap kanker serviks pada September 2014, demi sembuh dari sakit Jupe rela bulak balik berobat ke Singapura selama tiga bulan tidak mudah bagi Jupe karena ia harus rela menjual aset miliknya demi biaya pengobatan. Juni 2016 kesehatan Jupe menurun, ia akhirnya jalani pengobatan di RSCM Jakarta dan di September 2016 Jupe mengumumkan dirinya memasuki stadium empat.

Kanker Serviks atau kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak mengakibatkan kematian pada wanita. Kanker serviks menyerang bagian daerah alat reproduksi wanita. Tepatnya di daerah leher rahim bagian yang sempit di bagian bawah organ vital dan rahim. penyebab kanker serviks ialah Humen vipalomah virus atau HVP. Wanita yang mengidap kanker serviks akan merasakan sakit pada saat berubungan intim, alami keputihan dan pendarahan yang tidak normal, susah buang air kecil, tidak nafsu makan dan akan merasakan sakit di bagian paha.

Virus HVP akan sangat mudah berpindah dan menyebar bahkan tidak hanya melalui cairan tetapi bisa melalui sentuhan kulit. Yang lebih ironis dan tidak sangka penularan virus ini bisa melalui fase tes WC umum yang sudah terkena virus HVP.

Langkah cegah penularan HVP bisa dilakukan dengan berbagai upaya seperti menghindari hubungan seksual sebelum berusia 20 tahun, tidak berganti-ganti pasangan atau sek bebas, bagi wanita yang belum pernah berhubungan seksual wajib memvaksin diri dengan vaksin HVP dan bagi wanita yang sudah berumah tangga di wajibkan memeriksa kesehatan mulut rahim dengan Vapsmir dan terakhir sebaiknya juga wanita juga menghindari nikotin dan jalani hidup gaya sehat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply