sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

kriminalitas

nasional

ekonomi

politik

peristiwa

Regional

» » » Apple Gandeng Smartfren Dalam Promosikan Iphone 7 Di Indonesia

Smartfren Telkom selaku penyedia telekomunikasi di Indonesia secara resmi menjual produk telekomunikasi perusahaan Apple yakni Iphone 7 dan Iphone 7 plus. Penjualan produk teranyar Apple dengan menggandeng Smartfren ini di karenakan perusahaan Smartfren merupakan perusahaan telekomunikasi yang bisa mengimbangi kecanggihan Iphone 7 Plus. Pasalnya Smartfren memiliki jaringan 4 G LTE yang terluas seindonesia.
Apple Gandeng Smartfren Dalam Pemasaran Produk Iphone 7
Antusiasme warga untuk dapat membeli produk teranyar Apple ini terlihat saat sejumlah warga sudah antre dari pukul 06.00 pagi. Hal ini beralasan karena memang sudah mendambakan kecanggihan produk hanphone teranyar dengan di imbangi jaringan 4 G LTE yang canggih dari Smartfren.

"kan saya penggemar Iphone lagi butuh Hanphone baru juga jadikan Iphone yang sudah masuk resmi yang paling canggih dengan fitur terbaik itukan Iphone 7 ya terus ngambilnya di Smartfren karena memang dia jaringan 4 G LTE nya paling bagus jadi sekalian hanphonenya paling canggih jaringan hanphonenya jugakan harus menunjang juga jadi kita pilih Smartfren yang sudah 4 G LTE ya" ujar Karina Warga Penggemar Iphone.

"saya sangat merasa senang sekali mendapatkan Smartphone Iphone 7 ini di mana di dukung juga dengan jaringan 4 G LTE tercepat untuk Smartfren di Indonesia"

Tidak hanya kalangan masyarakat biasa artis publik figur pun antusias mendambakan Iphoen dan Smartphone di Galeri Smartfren Jalan KH Agus Salim Nomor 45 Sabang Jakarta Pusat. Selain itu dalam acara peluncuran produk terbaru ini juga dilakukan talk show guna dapat menambah wawasan tentang keunggulan produk-produk dari Smartfren.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply