sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

kriminalitas

nasional

ekonomi

politik

peristiwa

Regional

» » » » Kembali Seorang Balita Di Bandung Jawa Barat Tewas Dianiaya Bapak Tiri

Dedi Ujang warga Kabupaten Bandung Barat terpukul saat pemakaman anak kandungnya Muhammad Kelvin Alviansyah. Bocah berusia tiga tahun ini diduga meregang nyawa pasca di aniaya ayah tirinya. Jenazah korban di makamkan Minggu pagi di TPU Cipta Harja Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.
Balita Di Bandung Jawa Barat Tewas Dianiaya Bapak Tiri
Kasus kekerasan anak
Kediaman yang menjadi lokasi tewasnya Kelvin masih di beri garis Polisi. Di rumahnya Kelvin di aniaya hingga tewas oleh ayah tirinya Tubagus Hadi. Dari hasil otopsi korban alami luka di bagian kepala dan wajah, korban juga di duga di tenggelamkan ke ember berisi air pada Sabtu petang. Polisi menduga penganiayaan di lakukan karena pelaku tidak bisa mengontrol emosi saat korban terus-terusan menangis.

"neneknya melihat bapak tiri korban atas nama Tubagus Hadi Pemala, ketika anak itu nangis anak itu di bawa ke kamar mandi kemudian di masukan ke ember" ujar Kompol. Indarto Kapolsek Cipatat.

Polisi hingga kini masih memburu Tubagus Hadi dan Ani yaitu Ibu kandung korban. Keduanya melarikan diri pasca kejadian jumlah saksi juga masih di periksa.

Senin siang Kapolres Cimahi menemui Tubagus Hadi Komala di Mapolsek Cipatat, ia diduga menganiaya anak tirinya Muhammad Kevin Alviansyah yang baru berusia tiga setengah tahun hingga tewas. Hasil pemeriksaan sementara Polisi menduga kekerasan terhadap korban telah sering dilakukan.

"ibu kandungnya itu saat si ayah tirinya memukuli korban, kemudian jatuh di berdirikan lagi sama si ibu kandungnya artinya tidak ada upaya dari dia untuk mencegah melarang suaminya itu untuk melakukan penganiayaan kepada anaknya" ucap AKBP Ade Ary Syam Indradi Kapolsek Cimahi.

Selain Hadi Polisi juga telah menangkap istrinya Ani Cahyani yang merupakan ibu kandung korban. Keduanya di tangkap senin dini hari di Villa di Kawasan Cipanas Puncak. Namun Ani yang baru di nikahi selama tiga bulan membantah turut menganiaya anak kandungnya sendiri.

Dari hasil otopsi korban alami di bagian kepala dan wajah, korban juga diduga di tenggelamkan ke ember berisi air pada Sabtu petang hingga tewas. Jenazah Muhammad Kelvin Alviansyah telah dimakamkan pada Minggu pagi di TPU Cipta Harja Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply